Tipe Kepribadian

Malam minggu kurang kerjaan nemu link beginian, katanya aku tipe idealis penyelaras. Iseng aja sih terus waktu liat hasilnya yaa kurang lebih bener haha. Banyak banget orang yang membahas tentang kepribadian dilihat dari berbagai sisi. Tapi aku paling suka tipe kepribadian yang berdasar golongan darah, bisa cekikian liat gambar-gambarnya :D




Kalau udah ngomongin hal-hal tentang kepribadian gini jadi inget cita-cita dulu buat masuk psikologi soalnya menurutku psikolog itu kayak cenayang (?) hahaha...
Yasudahlah back to the reality, life must go on no matter what happens ^^



Comments

Popular posts from this blog

Part Time Job di Jepang

G30 Nagoya University

I Love My Apato!