Pulang Kampung

Alhamdulillah tanggal 4 Agustus 2013-28 September 2013 aku masih diberi rejeki untuk bisa pulaang. Ini perjalanan pulangnya lumayan ribet karena pake transit dua kali di Manila sama Singapura waktu pulangnya dan Singapura sama Taipei waktu balik ke Jepang. Lumayan udah pernah nginjek tanahnya Filipina sama Taiwan meski belum sempet jalan-jalan hehe. Sempet jalan-jalan di Singapura sih soalnya transitnya 7 jam lebih, ketemu Puteri yang lagi student exchange disana. Singapura tambah kayak negara maket aja, kayak mainan. Rapi banget tapi penuh. Hebatnya tiap tahun ada aja destinasi wisata baru disana. 


                                                                 Supertree Grove 



                                                                 
                                                                      Marina Bay

Alhamdulillah masih bisa lebaran di Indonesia, yaa mungkin ini lebaran terakhir di rumah selama aku sekolah di luar. Karena beberapa tahun ke depan lebarannya maju terus dan itu masih kuliah T.T Terus cita-cita buat mbolang akhirnya kesampaian. Aku pergi seminggu ke Solo terus main ke Jogja, dilanjut ke Jakarta, Depok, Bandung. Tujuannya utamanya ngunjungin temen-temen di UI sama ITB sih sebenernya hehe. Khususnya ITB aku pingin tau "kampusku dan kosanku" :p  Asik sih jalan-jalan pake kereta dan bis dengan atmosfer Indonesia :D 


Comments

Popular posts from this blog

Part Time Job di Jepang

G30 Nagoya University

I Love My Apato!