Posts

ScholarPrep Surabaya

ScholarPrep Surabaya

Image
Udah tau kan kalo motivation letter itu penting banget waktu kamu daftar beasiswa dan universitas luar negeri? Ikutan yuk mentorship program dari ScholarPrep! Kamu akan dibimbing mulai dari awal gimana cara nulis motivation letter dengan baik secara online. Buat kamu yang pingin nerjemahin dokumen ke Bhs Inggris atau Bhs Arab juga bisa order secara online, jadi nggak perlu repot dateng ke kantor. Check out our website atau  follow instagram @scholarprepsurabaya dan kontak melalui DM ya! 😉  

Cerita PCOS (4)

Image
Previous post H12 kami kontrol untuk liat sel telur setelah dikasi letrozole. Alhamdulillah waktu dicek di indung telur kanan ada 4 telur ngumpul lumayan besar. Saat dicek ukurannya ada yang 1,8 ; 1,5 ; 1 sama 0,8. Kalau saya baca sih ukuran normal telur itu sekitar  1,8 cm sampai 2,4 cm. Setelah itu kami dikasih jadwal berhubungan   seperti biasa.  Qadarullah saya haid lagi setelah minum letrozole. Jadinya kita konsul lagi ke dokter dan sama Prof Bus kali ini dikasi klomifen lagi plus kombinasi dengan suntik hormon FSH sebanyak 3x (ada jadwalnya) secara mandiri. Suntiknya ini di perut dan rasanya sedikit lebih sakit dibanding pas kita diambil darah di pembuluh darah tangan. Harga suntikan hormon ini lumayan mahal ya sekitar 2,5 juta untuk 3x suntik tadi. Waktu cek di H13, Prof Bus dan kami agak kaget karena ada 8 telur yang besar, 6 buah ukurannya di atas 2 cm dan ada  2 buah ukurannya sekitar 1,8 cm. Selain itu kondisi endometrium saya lagi bagus banget karena terlihat ada 3 lapis di